Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis - Dalam membuat kudapan yang istimewa untuk sang buah hati dan keluarga tercinta memang tidak harus ribet dan memerlukan waktu yang lama . karena jika anda mengikuti Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis ini anda sudah dapat menghadirkan hidangan yang cukup istimewa untuk keluarga dirumah . menggunakan bahan sosis sapi ataupun sosis ayam dan mie instan yang sudah sangat familiar ini tentunya akan semakin memudahkan anda untuk membuatnya dirumah . bahan-bahan yang sangat praktis dan mempunyai rasa yang enak tentunya akan membuat keluarga menyukai sosis gulung mie ini .

Selain enak dan mudah , Anda juga dapat kreasikan bentuk sosis gulung mie enak praktis ini sesuai dengan keinginan anda . misalnya jika anda ingin membuat bentuk kembang , anda dapat memotong 2 atau 3 bagian , kerat kiri dan kanannya agar saat digoreng dapat mengembang dan semakin berpenampilan cantik dan menarik . yuumiii , sangat di sukai oleh anak-anak tentunya . maka dari itu anda dapat membuat sosis gulung mie sebagai salah satu menu bekal si anak ke sekolah .

Rasa yang enak dan berpenampilan cantik tentunya akan membuat si kecil semakin lahab untuk menyantap sosis gulung mie enak praktis yang anda buat dirumah . anda juga dapat menambahkan mayonese , saos sambal ataupun saus tomat saat menyajikan sosis gulung mie . dan akan semakin nikmat pula dengan taburan keju dan susu kental manis diatas sosis gulung mie yang enak ini . sajian sederhana dari sosis dan mie akan semakin special dengan kreasi bahan-bahan tambahan sesuai dengan selera anda .

Selain sebagai hidangan bekal untuk si kecil , sosis gulung mie juga merupakan sajian atau makanan yang enak untuk disajikan sebagai camilan yang enak dirumah loh . keluarga dirumah tentunya akan menyukai sosis gulung mie yang anda hidangkan . jadi anda harus siap-siap membuat sosis gulung mie banyak-banyak yah . karena kasus dirumah-rumah saat membuat sosis gulung mie biasanya akan cepat habis untuk rebutan heheh .

Nah apakah anda sudah penasaran dan ingin segera membuat sosis gulung mie ini dirumah ? jika iya yuck cuss siapkan bahan-bahan yang anda perlukan untuk membuat sosis gulung mie dan ikuti langkah demi langkah yang kami berikan dalam resep sosis gulung mie ini . yasudah jangan panjang lebar lagi deh . untuk lebih jelas dari bahan-bahan dan cara pembuatannya , silahkan simak artikel resep membuat sosis gulung mie nya seerti dibawah ini .

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis

Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis

Bahan-bahan Sosis Gulung Mie Enak Praktis :

  • Mie instan 1 bungkus ( rasa ayam )
  • Sosis sapi atau sosis ayam 6 buah ( kami menggunakan sosis sapi ) potong 2 atau 3 bagian , kerat kiri dan kanannya 

Bahan Pelengkap Sosis Gulung Mie Enak Praktis :

  • Mayonese 50 gram
  • Saus tomat 1 sendok teh
  • Susu kental manis 1/2 sendok teh
  • Keju cheddar parut 50 gram ( untuk bahan taburan )

Cara Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis :

  1. Pertama-tama rebus mie instan hingga matang , angkat lalu tiriskan .
  2. Setelah itu tambahkan setengah bagian bumbu mie instan yang kering , aduk hingga rata .
  3. Kemudian ambil satu buah sosis sapi , lalu lilitkan dengan mie .
  4. Selanjutnya goreng dengan minyak yang dipanaskan diatas api sedang hingga matang .
  5. Lalu campur mayonese dengan saus tomat dan susu kental manis , aduk hingga rata .
  6. Sajikan sosis gorengndengan coretan mayonese dan taburan keju parut .

Selesai , resep sosis gulung mie ini dibuat untuk 4 porsi . seperti biasanya jika anda ingin membuatnya lebih banyak silahkan siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menghasilkan lebih banyak lagi sosis gulung mie nya . silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Sosis Gulung Mie Enak Praktis ini dirumah . buka juga informasi-informasi resep camilan atau makanan lainnya yang wajib anda coba membuatnya dirumah seperti Resep Membuat Tahu Crispy Special Enak

Terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda . sekian , see you :)

Advertisement