Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah

Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah - Halow semua , ketemu lagi dengan harian resep yah . bagaimana bun , sudah pada masak atau buat minuman segar apa hari ini ? selain hidangan yang segar , sedap dan makyus , dengan cuaca panas seperti ini tentunya akan enak sekali jika menikmati minuman yang segar yah bun ? jika begitu tepat sekali nih bun , karena kali ini Harian resep akan membagikan resep milkshake coklat segar yang dapat bunda praktekkan dirumah .

Milkshake dengan rasa yang manis , enak dan segar tentunya akan disukai oleh putra-putri bunda dirumah . hmm , srupuutttt dengan bahan-bahan yang fres tentunya akan menciptakan kesegaran tersendiri disetiap gelasnya . milkshake coklat memang banyak disukai oleh anak kecil dan para remaja . namun tidak ada salahnya jika bunda sesekali menikmati milkshake coklat disaat cuaca panas seperti ini .

Selain memiliki rasa yang enak , manis dan menyegarkan , dalam membuat milkshake coklat sendiri dapat dibilang sangat mudah dan tidak sulit . tidak ada trik khusus atau harus memerlukan waktu yang cukup lama dalam membuat milkshake coklat . pokoknya mudah banget deh , tinggal campur semua bahan , blender hingga lembut , terus jadi deh milkshake coklatnya . milkshake coklat dapat anda kreasikan dengan berbagai macam bahan lainnya .

Seperti potongan buah strawberry , aneka meses seperti meses coklat , meses stawberry , dan lain sebagainya . jika dalam resep milshake coklat ini sih kami menggunakan 2 sendok makan chocolate chips , agar milkshake coklat nya semakin nyumi dan segar . pokoknya bunda jangan sampai melewatkan resep milkshake coklat yang kami bagikan deh . daripada si kecil pada beli milkshake coklatnnya diluaran sana yang kita tidak tahu akan kebersihannya .

Mending buat milkshake coklat sendiri dirumah yang kebersihannya lebih terjamin , dan tentunya akan menghemat biaya jajan si kecil heheheh :D . nah bagaimana , apakah bunda sudah ingin segera membuat miklshake coklat yang special ini dirumah ? jika iya silahkan siapkan bahan-bahan yang diperlukan lalu ikuti cara pembuatannya seperti pada artikel resep milkshake coklat dibawah ini .

Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah

Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah

Bahan-bahan Milkshake Coklat Segar Mudah :

  • Susu cair coklat 400 mili liter
  • Gula pasir 3 sendok makan
  • Coklat bubuk 1 sendok makan
  • Whipping cream siap beli 5 sendok makan ( kocok )
  • Chocolate chips 2 sendok makan
  • Es serut secukupnya 

Cara Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah :

  1. Pertama masukkan susu cair , gula pasir , coklat bubuk , dan es serut kedalam tabung blender , lalu diblender hingga halus .
  2. Selanjutnya tambahkan whipping cream , lalu proses kembali hingga rata .
  3. Setelah itu tuang kedalam gelas saji . 
  4. Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah siap untuk disajikan dengan taburan chocolate chips .

Selesai , bagaimana dalam pembuatan milkshake coklatnya , sesuai dengan judulnya kan mudah dan praktis ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Milkshake Coklat Segar Mudah ini dirumah . buka juga infromasi resep aneka minuman segar lainnya yang cocok untuk anda coba membuatnya dirumah seperti Resep Membuat Minuman Segar Infused Water . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda . sekian :) 

Advertisement