Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits

Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits - Satu lagi jajanan Unik dari bandung yang lagi ngehits dimana-dimana. bernama oreo goreng yang berasal dari dapur gladies ini merupakan camilan yang enak dan unik. oreo yang biasanya di makan dengan cara diputer, dijilat lalu dicelupin ke dalam susu. sekarang dikreasikan dengan cara digoreng dengan adonan pancake yang lezat.

Merupakan ide cemerlang dari dapur gladies yang telah membagikan cara menikmati oreo dengan cara unik dan lain dari biasanya. bayangkan saja, adonan pancake yang enak dan lembut dapat dipadukan dengan oreo yang renyah. sehingga terasa lezat dan krenyes sekali saat dinikmati disetiap gigitannya. rasa-rasanya lidah tak ingin berhenti bergoyang bila mana sudah menikmati jajanan modern unik yang lagi ngehits ini.

Oreo goreng salah satu camilan yang sudah masuk ke daftar deretan snak unik dan ngehits ini enak sekali jika disajikan saat bersantai dan nonton TV. rasanya yang lembut diluar dan kreyes didalam pas sekali disajikan dengan aneka minuman hangat seperti kopi, teh dan aneka minuman dingin lainnya. bagi anda yang mempunyai anak kecil, oreo goreng merupakan jajanan yang tepat diberikan kepada sikecil. si kecil pasti menyukai oreo goreng yang anda sajikan, karena enak sekali dan cocok sebagai camilan anak-anak yang enak.

Namun camilan oreo goreng yang unik ngehits ini memiliki tiga dosa besar. yang pertama adalah, isinya kepingan oreo yang memiliki kalori tinggi, lalu kedua adonan pembungkus yang digunakan terbuat dari tepung terigu, dan yang ketiga adalah deep fried. jika untuk anak yang susah makan atau lagi program penggemukan badan, oreo goreng ini boleh dicoba. tapi bagi emak-emak yang lagi dalam program diet dan yang rajin ikut kelas aerobik resiko ditanggung guru senamnya yaa .. *loh* hehehe.

Bagaimana apakah anda sudah tertarik mencoba oreo goreng jajanan unik krenyes yang konon di sukai oleh penyanyi tenar seperti Justin Bieber ini? jika iya, segara disiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan ya. kemudian ikuti deh Cara Membuat Oreo Goreng nya seperti langkah-langkah yang sudah kami bagikan dibawah ini. cara membuatnya super duper mudah sekali, jadi wajib dicoba ya.

Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits

Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits

Bahan-bahan Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits :

  • Oreo 12 keping ( masukkan kedalam kulkas selama 15 menit ) agar tidak hancur
  • Tepung terigu protein sedang/rendah 140 gram
  • Tepung maizena 15 gram
  • Baking powder 1 sendok teh
  • Gula pasir 15 gram
  • Susu cair 225 mili liter
  • Telur ayam 1 butir ( ukuran besar ) kocok lepas

Bahan Pelengkap Oreo Goreng :

  • Gula Icing secukupnya ( sebagai taburan )

Cara Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits :

  1. Langkah awal , untuk membuat adonan seperti membuat pancake pada umumnya ya, caranya bahan-bahan kering seperti tepung terigu, tepung maizena, baking powder, gula dicampur dengan telur dan susu cair. aduk hingga semua adonan tercampur rata. jika ingin lebih praktis bisa diganti dengan pancake mix.
  2. Selanjutnya celupkan oreo utuh lengkap dengan filingnya ke dalam adonan pancake, kemudian goreng seperti goreng donat. angkat, tiriskan.
  3. Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits siap disajikan selagi hangat dengan ditaburkan gula icing diatasnya.

Cara menikmati oreo goreng agar lebih enak, unik dan kreyes bisa disajikan dengan es krim vanila atau es krim stoberry ya, biar terasa semakin enak dan istimewa. oke, Itulah Bahan-bahan Dan Cara Membuat Oreo Goreng nya, sangat mudah dan praktis sekali bukan? selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Oreo Goreng Jajanan Unik Ngehits ini dirumah. buka juga informasi camilan lainnya yang wajib dicoba dirumah seperti Resep Keripik Kentang Pedas Manis Renyah. terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com, semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat. sekian :)

Advertisement