Resep Membuat Es Cappucino Cincau Segar

Resep Membuat Es Cappucino Cincau Segar - Cappucino , mungkin untuk sebagian orang minuman ini sudah sering didengar dan dinikmati . sangat biasa memang jika menikmati cappucino , namun jika di campur dengan cincau bagaimana rasanya yah ? tentunya akan sangat enak dan nikmat donk , apa lagi jika ditambah es batu hhmmm tentunya akan sangat nikmat dan segar .

Karena kesegaran minuman ini ternyata membuat es cappucino cincau menjadi tren dan terkenal loh . banyak masyarakat luas yang menyukai kesegaran es cappucino cincau ini . dikota besar khususnya ibu kota jakarta ini lah yang mengenalkan minuman ini kepada masyarakat . enak , nikmat dan segar mungkin itu sebutan yang pas untuk sebutan minuman es cappucino cincau ini .

Mungkin juga anda adalah salah satu penggemar es capucino cincau  seperti saya . saya juga sangat menyukai dan gemar menikmati minuman yang segar ini . biasanya saya membelinya didepan alfamart atau di depan mall-mall terdekat dari rumah saya . dengan sepuluh ribu rupiah biasanya saya dapat menikmati es cappucino cincau ini . 

Dengan kegemaran meminum es cincau saya menjadi berfikir , bagaimana jika membuatnya sendiri ? tentunya akan lebih sangat enak dan segar . kaerena dibuat sendiri dengan takaran menurut selera sendiri .  kebersihannya pun lebih terjamin dan pastinya akan lebih ekonomis .

Nah buat anda yang gemar meminum es cappucino cincau dan ingin membuatnya sendiri dirumah . mungkin resep es cappucino cincau ini akan sangat membantu anda . karena kali ini saya akan membahas habis tentang es cappucino . dari bahan-bahan yang dibutuhkan beserta cara membuatnya dengan mudah seperti dibawah ini .

Resep Membuat Es Cappucino Cincau Segar

Resep Membuat Es Cappucino Cincau Segar

Bahan-bahan Es Cappucino Cincau Segar :

  • Cappucino yang sachet atau instan
  • 2 sendok makan gula pasir
  • Secukupnya susu kental manis coklat
  • Secukupnya susu kental manis putih
  • Cincau atau nutrijel rasa cincau

Alat-alat Yang Diperlukan :

  • Blender 
  • Parutan keju atau pisau
  • Sendok
  • Tempat saji atau cup

Cara Membuat Es Cappucino Cincau Segar :

  1. Pertama-tama masukan cappucino sachet atau instan ke dalam blender , tambahkan es batu menurut selera , gula pasir 2 sendok makan , susu putih secukupnya dan masukan air secukupnya lalu blender hingga halus atau menjadi cream .
  2. Parut cincau atau nutrijel dengan menggunakan parutan keju atau bisa juga dipotong-potong kecil dengan menggunakan pisau .
  3. Masukan potongan atau parutan cincau kedalam tempat saji atau cup lalu tambahkan susu kental manis coklat dipinggiran tempat saji atau cup .
  4. Selanjutnya tuangkan bahan-bahan yang sudah diblender tadi kedalam tempat saji atau cup yang berisi parutan cincau atau nutrijel .
  5. Selesai dan es cappucino cincau dapat anda nikmati bersama keluarga .
Dan hasilnya enak , segar , dan nikmat loh . pokoknya anda harus mencoba membuatnya sendiri dirumah . agar dapat menikmati kesegaran es cappucino cincau yang enak dan nikamat ini . nah selamat berkreasi dengan Resep Membuat Es Cappucino Cincau Segar ini yah . oh ia resep ini akan lebih segar jika menggunakan cincau hitam . coba juga resep lainnya yang tak kalah segarnya seperti Resep Es Melon Nata De Coco Segar .

Advertisement