Resep Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat

Resep Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat - Selamat siang bunda-bunda cantik yang sedang asyik mengurus bayi nya yang cantik atau yang tampan . halow juga untuk calon ibu muda yang sedang belajar untuk mengurus bayi dan sedang gemar membuka resep-resep makanan bayi . kali ini Harian Resep akan memberikan resep makanan bayi yang sehat yaitu bubur jagung susu . rasa yang enak dan lezat dapat menjadikan makanan selingan yang lezat untuk sang bayi .

Jika sang bayi suka akan bubur yang tebuat dari bahan jagung , mungkin ini adalah salah satu resep yang sangat tepat untuk anda . berbahan dasar jagung pipilan yang muda tentunya akan menghasilkan rasa yang manis nikmat . apalagi dengan campuran susu yang menyehatkan tentunya akan baik untuk sang bayi . resep bubur jagung susu ini sangat cocok untuk bayi yang berusia enam hingga sembilan bulan . 

Dalam usia enam hingga sembilan bulan sang bayi sedang asyik-asyik nya belajar menguyah dan menikmati makanan . selain aneka bubur lainnya yang terbuat dari aneka beras merah atau beras putih dengan campuran sayuran . bubur jagung susu ini juga sangat baik bagi si kecil yang anda cintai . rasa khas jagung dari bubur jagung susu memang sangat nikmat .

Tentunya sang bayi akan menyukai bubur jagung susu ini , karena manis , enak dan lezat sekali . bunda dapat memberikan bubur jagung susu sebagai sarapan dipagi hari , sebagai makan siang atau sebagai menu makan malam sang bayi . hhmm nyumii , sang bayi tentunya akan lahab sekali menikmati bubur jagung susu yang menyehatkan ini . cara membuat bubur jagung susu tentu lah sangat mudah sekali dan tidak ribet .

Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah didapat dan terjangkau dari tempat tinggal anda . anda dapat mencari bahan-bahan yang dibutuhkan dipasar tradisional atau ditempat belanja yang biasa anda kunjungi . bahan-bahan yang mudah didapat , cara pembuatan yang mudah dan resep panduan dari kami akan resep bubur jagung susu tentunya juga akan semakin memudahkan anda dalam membuatnya dirumah . untuk lebih jelasnya dari bahan-bahan dan cara pembuatan bubur jagung susu ini silahkan simak , catat atau praktek langsung dengan artikel resep bubur jagung susu nya dibawah ini .

Resep Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat

Resep Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat

Bahan-bahan Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat :

  • Jagung pipilan 100 gram ( pilih yang muda , rebus sampai matang )
  • Gula merah 1 sendok teh
  • Susu formula 3 sendok takar 

Cara Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat :

  1. Pertama-tama haluskan terlebih dahulu jagung muda dan gula merah nya dengan menggunakan blender .
  2. Selanjutnya keluarkan dari blender , saring lalu buang ampasnya .
  3. Kemudian hangatkan ( jerang ) diatas api kecil , aduk-aduk sampai kental . angkat .
  4. Setelah itu masukkan susu formula , aduk kembali hingga semua bahan tercampur rata .

selesai , demikian artikel resep bubur jagung susu sehat untuk bayi usia enam hingga sembilan bulannya , cukup mudah bukan ? silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Bubur Jagung Susu Makanan Bayi Sehat ini dirumah . buka juga resep makanan atau masakan lainnya seperti Resep Membuat Cumi Saus Tiram Enak Mudah yang patut untuk anda coba membuatnya untuk sang ayah dan keluarga tercinta dirumah . terimakasih sudah membuka Harian resep , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda dirumah . sekian :)

Advertisement