Resep Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat

Resep Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat - Kopi adalah salah satu minuman yang sangat unik dan memiliki banyak penggemar . dari para pemuda pemudi hingga orang dewasa tentunya tak jarang mereka menyukai kopi . minuman kopi sendiri juga banyak macam dan variasi nya . dari aneka kopi oryginal seperti kopi hitam ataupun kopi dengan aneka campuran bahan penambah nikmat .

Minuman kopi mayoritas memang banyak disukai oleh para lelaki , namun saat ini minuman kopi sendiri sudah menjadi trend dimasyarakat luas . sehingga banyak sekali aneka kopi seperti aneka kopi luak , kopi tanpa ampas , kopi dengan campuran mocacino , kopi capuicno dan kopi susu seperti pada resep yang akan kami bagikan kali ini . biasanya kopi susu dinikmati pada pagi hari dan sore hari . namun karena sudah menjadi tren , kopi susu juga sering sekali menjadi teman saat berbincang atau teman saat bekerja .

Minuman kopi memang terkenal dapat mengurangi rasa ngantuk , sehingga kopi banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang saat mengantuk namun masih memiliki aktifitas yang harus diselesai kan . kopi susu sendiri memang sajian kopi yang sangat sederhana , namun lebih banyak disukai oleh para penggemar kopi . rasa oryginal dicampur dengan susu dan beberapa bahan-bahan lainnya memang menciptakan rasa yang sangat nikmat . jadi jangan heran lagi jika anda dapat menemui kopi susu diman-dimana .

Kopi susu memang sudah banyak sekali disediakan dalam kemasan oleh beberapa merek kopi terkenal . namun tidak ada salah nya jika anda sesekali meracik kopi susu sendiri dirumah . tentunya rasa yang dihasilkan akan semakin nikmat bukan , karena anda dapat berkreasi dan dapat mengahasilkan rasa enak yang anda inginkan . meracik kopi susu sendiri dirumah tidak lah sulit dan dapat dibilang sangat mudah .

Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat kopi susu sendiri juga sangat mudah didapat dan terjangkau . anda dapat mencari bahan-bahan yang dibutuhkan di warung-warung aneka kopi atau ditempat belanja yang terdekat dari rumah anda . anda pasti akan puas dengan hasil kopi susu yang anda racik sendiri dirumah karena sangat enak dan nikmat sekali . nah , untuk lebih jelasnya dari bahan-bahan dan cara pembuatannya silahkan simak , catat , atau praktek langsung dengan resep kopi susu nya dibawah ini .

Resep Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat

Resep Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat

Bahan-bahan Kopi Susu Enak Special Nikmat :

  • Kopi bubuk 1 sendok makan
  • Gula pasir 2 sendok makan
  • Susu kental manis 3 sendok makan
  • Creamer 1 sendok teh
  • Bubuk coklat plain 1/2 sendok teh
  • Air panas 160 nili liter

Cara Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat :

  1. Pertama-tama panaskan kopi bubuk , gula pasir , bubuk coklat plain kedalam satu buah cangkir .
  2. Selanjutnya tambahkan susu kental manis sambil diaduk-aduk kopinya sampai merata .
  3. Terakhir , jangan lupa tambahkan creamer diatasnya agar rasa kopinya lebih terasa enak dan nikmat .
  4. Aduk-aduk lalu sajikan selagi hangat .

Nah itu dia bahan-bahan dan cara pembuatan kopi susu yang enak dan nikmat nya , cukup mudah bukan ? sajian kopi susu ini sangat cocok dijadikan sebagai teman saat waktu santai anda dimalam hari atau juga sebagai pengobat kantuk . so , silahkan mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Kopi Susu Enak Special Nikmat dirumah . buka juga informasi resep-resep minuman lainnya seperti Resep Membuat Es Krim Coklat Enak Mudah Di Rumah . terimakasih sudah membuka Harian , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat . sekian :)

Advertisement