Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi - Sandwich merupakan salah satu makanan yang sangat mudah untuk dibuat , cukup bergizi dan mengeyangkan . tentu saja jika anda memilih bahan-bahan yang digunakan dengan tepat . Sandwich sendiri terkenal dengan makanan yang terbuat dari roti tawar yang diberi isian didalam nya . dari daging asap , sosis , kornet , keju dan telur seperti pada resep yang akan kami bagikan kali ini .

Memang begitu banyak bahan-bahan yang dapat dijadikan sebagai bahan isian didalam Sandwich . namun kali ini kami memilih telur sebagai isian agar lebih mudah lagi dalam pembuatannya . tentunya Sandwich adalah makanan yang sangat enak dan tepat jika dinikmati dipagi hari sebagai sarapan . perpaduan telur dan roti tawar tentunya sudah cukup untuk mengganjal perut saat akan memulai aktifitas bukan ?

Rasa enak dan lezat pada Sandwich isi telur ini memang sangat patut disajikan sebagai makanan yang baik dinikmati sebagai sarapan . namun selain itu , Sandwich juga sangat enak jika dinikmati sebagai camilan , bekal si kecil atau makanan pengganjal perut disaat perut lapar kapan pun anda suka . si kecil tentunya juga akan menyukai Sandwich yang anda buat , karena memiliki rasa yang enak dan lezat . itu juga menjadi salah satu trick agar si kecil tidak jajan sembarangan di sekolahan loh bun .

Hmm nyumi , makanan yang sederhana namun kaya gizi dan sangat nikmat . nah untuk anda yang super sibuk dan kadang tidak sempat untuk membuat hidangan di pagi hari , tidak ada salahnya jika anda membuat Sandwich isi telur ini dirumah . dengan bahan-bahan yang mudah dan saya yakin sudah tersedia didapur anda , tentunya akan semakin mempermudah anda untuk membuatnya dipagi hari . waktu yang diperlukan untuk membuat Sandwich isi telur ini juga tidak memerlukan waktu yang lama . 

Tinggal goprek-goprek sebentar didapur saja anda sudah dapat menikmati Sandwich isi telur yang lezat . nah untuk anda yang dari tadi penasaran akan rasa Sandwich isi telur yang akan Harian Resep bagikan kali ini . anda boleh langsung praktek dengan resep Sandwich isi telur yang kami bagikan dibawah ini . lengkap dari bahan-bahan beserta dengan cara pembuatannya yang mudah , chekidot :D hhii

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi

Bahan-bahan Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi :

  • Roti tawar 4 lembar
  • Telur ayam 2 butir
  • Secukupnya daun selada 
  • Keju 2 lembar
  • Tomat 1 buah ( diiris tipis )
  • Secukupnya mayonesse ( jika suka )
  • Secukupnya saus sambal
  • Secukupnya Saus tomat
  • Minyak goreng ( digunakan untuk menggoreng telur )

Cara Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi :

  1. Pertama-tama yang anda harus siapkan adalah wajan lalu panaskan minyak goreng . goreng 2 butir telur ayam tadi menjadi telur mata sapi ( telur ceplok )
  2. Kemudian anda dapat membuat sausnya terlebih dahulu , dengan cara mencampurkan maynese , saus sambal dan saus tomat dalam mangkuk atau wadah kecil lalu aduk semua bahan sampai tercampur rata .
  3. Selanjutnya ambil selembar roti tawar lalu susun diatasnya dengan daun selada , selembar keju , 1 butir mata telur mata sapi ( telur ceplok ) , irisan tomat kemudian tambahkan juga diatasnya saus yang sudah diaduk rata tadi dan tutup kembali dengan selembar roti tawar .
  4. Lakukan kembali untuk lembaran roti selanjutnya hingga bahan habis menjadi sebuah roti sandwich isi telur .
  5. Terakhir , sajikan sandwich isi telur diatas piring saji sebagai makanan sarapan pagi atau bekal si kecil .

Selesai , sangat mudah dan cukup praktis bukan dalam pembuatan sandwich isi telur nya ? silahkan mencoba dan berkreasi dengan Resep Membuat Sandwich Isi Telur Sarapan Pagi Begizi ini dirumah . anda dapat menambahkan aneka sayuran dan bahan lainnya lainnya seperti timun dan sosis atau bahan lainnya jika suka . buka juga informasi resep-resep makanan atau camilan lainnya seperti Resep Membuat Coto Makasar Special Enak Lezat dan Resep Membuat Pempek Kapal Selam Palembang Asli Enak yang wajib untuk anda coba juga membuatnya dirumah . semoga bermanfaat , sekian :)

Advertisement